PERBAIKAN KEMASAN PRODUK MAKANAN RINGAN “KriptaL†PADA SYFam Food KOTA BENGKULU
Abstract
References
Angipora, Maskus, P. 2006. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi Pertama. PT. Raja Grafindo Grafada, Jakarta.
Harminingtyas, R. (2013). Analisis Fungsi Kemasan Produk Melalui Model View Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Rokok Kretek Merek Dji Sam Soe Di Kota Semarang. Jurnal Stie Semarang, 5, No.2. Retrieved from http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/technoc/article/view/1283/1026
Hidayat, Y., & Triharyanto, E. (2016). Peningkatan Daya Jual Aneka Produk Olahan Makanan melalui Teknik Pengemasan Produk. Jurnal Kewirausahaan Dan Bisnis, 19 No X. Retrieved from https://jurnal.uns.ac.id/kewirausahaan-dan-bisnis/article/viewFile/8334/7492
Kaihatu, T. S. (2014). Manajemen Pengemasan. (C. Putri, Ed.) (1st ed.). Yogyakarta: CV Andi Offset
Prasetya, D., dkk. (2023). Perancangan Desain Kemasan Kumbu Makanan Khas Palembang. Besaung: Jurnal Seni Desain Dan Budaya Volume 8 No.1. DOI: https://doi.org/10.36982/jsdb.v8i1.2894
Purnomo, N. C., Ardana, I. G. N., & Handoko, C. T. (2013). Perancangan Kemasan dan Media Promosi Kue Gandjel Rel Khas Kota Semarang, DKV Adiwarna, 1 No.2. Retrieved from https://publication.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/714
Widiati, A. 2020. Peranan Kemasan (Packaging) dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Di “Mas Pack†Terminal Kemasan Pontianak. Jaakfe untanJurnal Audit dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura,8(2).https://doi.org/10.26418/jaakfe.v8i2.40670