Strategi Pengembangan Usaha Pengolahan Gula Aren Perspektif Ekonomi Islam di Desa Kandang Mbelang Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.9666Abstract
References
Agustin, S. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasabah Pembiyaan Bank Syariah Indonesia KC. Lubuk Linggau (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis).
Amin, M. (2016). Strategi Pemasaran Mlm (Multi Level Marketing) Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto) (Doctoral dissertation, Iain Purwokerto).
Buku Ajar Teori Ekonomi Makro. (2018). (n.p.): Deepublish.
Daya Saing Agribisnis: Aspek Hukum dan Strategi Pengembangan. (2023). (n.p.): Nuansa Cendekia.
Djakfar, M. (2008). Etika bisnis Islami: Tataran teoritis dan praktis.
Djakfar, M. (2012). Etika bisnis: menangkap spirit ajaran langit dan pesan moral ajaran bumi. Indonesia: Penebar Plus.
Hasan, M. I. (2018). Ahmadi, Rulam. Metodologi Penelitian Kualitatif (Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2014).
Bungin, M. Burhan. Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya,(jakarta: Kencana, 2007). Departemen pendidikan dan kebudayaan, Kamus besar bahasa Indonesia. Focus, 1(3).
Jusuf, E., Tiong, P., Baharuddin, S. M., & Soemaryo, P. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia. Pradina Pustaka.
Karim, H. A. A. (2001). Ekonomi Islam: suatu kajian temporer. Gema Insani.
Kertajaya, H., & Muhammad, S. (2006). Syariah Marketing Bandung: Mizan Pustaka.
Manajemen Pemasaran Hasil Pengelolaan Bank Sampah Melalui E-commerce. (2022). (n.p.): Pale Media Prima.
Manajemen Strategis Dilengkapi Kasus-Kasus Manajemen Strategis dari Perusahaan Indonesia yang Go Internasional. (n.d.). (n.p.): Penerbit Andi.
Manajemen Sumber Daya Manusia. (n.d.). (n.p.): Kencana.
Pengantar Bisnis. (n.d.). (n.p.): uwais inspirasi indonesia.
Pengantar Bisnis: Edisi 2. (2020). (n.p.): Prenada Media.
Rahayu, D., Maryani, E., & Gemiharto, I. (2021). Komunikasi Digital Dalam Bisnis Online Produk UMKM “SO WHAT†di Era Normal Baru. Communication, 12(1), 59-68.
Rangkuti, F. (2016). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis, Gramedia.
Sula, M. S., Kartajaya, H. (2006). Syariah marketing. Indonesia: Mizan Pustaka.
Sumarni, M. (2002). Manajemen Pemasaran Bank.
Tantangan Penguatan SDM Pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. (2022). (n.p.): Penerbit NEM.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.