Analisis Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Equity Dengan Kulitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BSI KCP Medan Iskandar Muda
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8346Abstract
References
Danang Sunyoto. (2013). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran.Yogyakarta:CAPS.
Deliyanti Oentoro. (2012). Manajemen Pemasaran Modern, LakBang PRESSindo, Yogyakarta.
Diana, A., dan Tjiptono, F. (2000). Prinsip & Dinamika Pemasaran. Yogyakarta : J & J Learning.
Ghozali, I. Latan, H. (2012). Partial Least Square : Konsep, Teknik dan Aplikasi SmartPLS 2.0 M3. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Phillip dan Kevin L. Keller. (2016). Marketing Management 16 edition. New Jersey: Pearson.
Morissan. (2010). Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu. Prenada Media Group, Jakarta.
Sulaksana. (2005). Integrated Marketing Communications. Pustaka Belajar, Yogyakarta
Susanto dan Hilmawan Wijanarko. (2004). Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta : PT Mizan Publika Jakarta.
Tjiptono, Fandi. (2005). Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.