Menilai Kepuasan Pelanggan di Kawasan Sentra Kuliner Halal Untuk Pengembangan UMKM di Wisata Syariah Loang Baloq
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6797Abstract
References
Amrullah W. (2017). "Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Sengkaling Kuliner “Sekul†Malang." Manajemen Bisnis 7.2
Aryani D. & Rosinta, F.R (2011). "Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan." BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 17.2.
Aria.W.Yudhistira,yudhistira.A.W.(2016):kutipan:,dari(https://katadata.co.id/potensi-besar-wisata-halal) Lombok
Ade, .D, Triyana, I. and Muhammad Irwansyah Hasibuan., Hasibun. M.I (2016): "Pengaruh Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kuliner Jawa Rantauprapat." ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) halaman 3.1 93-103.
Aria W. Yudhistira,yudistira A.W.(2021) editor.: judul â€Potensi besar wisata dengan kuliner halal https://katadata.co.id/ariayudhistira/infografik/5e9ff63883c15/potensi-besar-wisata-halal Daerah Lombok.
Gultom, Dedek Kurniawan, Kurniawan G.D, Muhammad Arif, M.A. and Muhammad Fahmi. M.F. (2020): "Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan." Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 3.2 171-180.
Kuswandi Aos K.A.(2021) "Strategi Pemerintah Daerah dalam Pembangunan Pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat." Jurnal Agregasi: Aksi Reformasi Government Dalam Demokrasi 8.2 90-113.
Kurniansah Rizal, K.R and Muhamad Sultan Khali, Khalis.M.S. (2019): "Ketersediaan Akomodasi Pariwisata Dalam Mendukung Pariwisata Perkotaan (Urban Tourism) Sebagai Daya Tarik Wisata Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat." Jurnal Bina Wakya 1.1 hal-: 39-44.
Moleong, Lexy. M.L . (2005) dengan judul . Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya,
Normasari Selvy, N.S. Srikandi Kumadji,S.K. and Andriani Kusumawati.A.K. (2013)."Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan." Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6.2 Bandung
Rohwiyati Rohwiyati,R.R and Praptiestrini Praptiestrini.P.P. (2020): "Peran Perceived Value Dalam Memoderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kuliner Kota Barat Solo." Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen)hal- 4.1 24-33.
Satria Rizky,S.R and Marheni Eka Saputri.Saputri. M.E (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada CafÉ Ngopi Doeloe Cabang Setia budhi Bandung." eProceedings of Management 7.3
Sembiring Inka Janita, Janita S. I , and Ahmad Kusumawati Suharyono, Suharyono. A.K., (2014) "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan McDonalds MT. Haryono Malang)." Jurnal Administrasi Bisnis 15.1 (2014).
Susanto Andi Heru.Heru. S.A. (2020) "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Usaha Kuliner di Jakarta)." Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen 10.1: hal- 91-99.
Salloum, C., S.C. & Ajaka, J.A.J. (2013). CRM Failure to Apply Optimal Management Information Systems: Case of Lebanese Financial Sector. Arab Economic and Business Journal, 8(1),hal- 16–20. https://doi.org/10.1016/j.aebj.2013.11.002
Schuckert, M.S.M, Liu, X., L.X. & Law R.L.R. (2015). Hospitality and Tourism Online Reviews: Recent Trends and Future Directions. Journal of Travel & Tourism Marketing, 32(5), 608–621. https://doi.org/10.1080/10548408.2014.933154
Silva Purnama.,S.P., Lopes Bee. L.B, Costa Melo.C.M, Melo, M.,Gur Putra Dias. Dias, G. P., Brito, E., & Seabra, D. (2018). The million-dollar question: Can internships boost employment? Studies in Higher Education, 43(1), 2–21. https://doi.org/10.1080/03075079.2016.1144181
Stevens Pinus.S.P, Knutson, K., & Patton Moel. P.M.,(1995). Dineserv: A tool for measuring service quality in restaurants. The Cornell Hotel and Restaurant Administration Quarterly, 36(2), 5–60. https://doi.org/10.1016/0010-8804(95)93844-K
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.