Pengaruh Penggunaan Shopee Paylatter Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Muslim
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6775Abstract
References
Anastasia, N. (2018). Pengaruh Penggunaan Shopee Paylater. Medan: Skripsi USU.
Anggoro, M. Toha. (2007). Metode Penelitian. Jakarta,Universitas Terbuka.
Astuti, Endang Dwi. (2013). “Perilaku Konsumtif Dalam Membeli Barang Pada Ibu Rumah Tangga Di Kota Samarindaâ€, e-Jurnal Psikologi, Vol. 1, No.2
Astuti, E D. (2013). “Perilaku Konsumtif Dalam Membeli Barang Pada Ibu Rumah Tangga Di Kota Samarindaâ€, e-Jurnal Psikologi, Vol. 1, No.2.
Ferdinand. (2013). Penelitian Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Husein, U. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Thesis Bisnis. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Indrajit, R. E. (2001) E-Commerce: Kiat dan Strategi Bisnis di Dunia Maya, Jakarta: PT. Elek Media Komputindo.
J. Salusu. (2005) Pengambilan Keputusan Strategi. Jakarta : PT Gramedia Widiasarana. Kasmir. Etika Customer Service. Jakarta : Raja Grafindo Persada,Ed. I, Cet. I.
Lina dkk. (2008). Perilaku Konsumtif Berdasar Locus Of Control Pada Remaja Putri. Jakarta: Grafindo.
Thomas, W. S. (2009) Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil, Jakarta: Salemba Empat.
Stephen P.Robbins,Timothy A.Judge. (2012). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat Wiijaya Grand Center.
Sugiono.( 2016) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukirno, Sadono. (1994)Mikro Ekonomi Teori Pengantar Edisi Ketiga (Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.