Advertising Business Pada Google AdSense di Youtube Perspektif Ekonomi Syariah
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v7i3.3598Keywords:
Advertising Business, Google AdSense, YoutubeAbstract
References
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. CV Jejak (Jejak Publisher).
Azhar, B. A. (2000). Asas-asas Hukum Muamalat (Hukum Perdata Islam). Yogyakarta: UII press.
Darmalaksana, W. (2020). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka dan Studi Lapangan. Pre-Print Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
David, E. R., Sondakh, M., & Harilama, S. (2017). Pengaruh Konten Vlog dalam Youtube terhadap Pembentukan Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi. Acta Diurna Komunikasi, 6(1).
Enterprise, J. (2013). Google AdSense untuk Pemula. Elex Media Komputindo.
Enterprise, J. (2018). Kitab Youtuber. Elex Media Komputindo.
Hakim, A. H. (n.d.). Mabadi Awwaliyyah, Juz I. Cet. I.
Helianthusonfri, J. (2018). Passive Income dari Google Adsense. Elex Media Komputindo.
Madani, P. P. H. I. dan M. (2009). Kompilasi Hukum Ekonomi Syariah. Kencana Prenada Group.
Mas’ adi, G. A. (2020). Fiqh Muamalah Kontekstual.
Rozalinda, F. E. S. (2016). Prinsip dan Implementasinya pada Sektor Keuangan Syariah, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Saputri, D. (2018). Advertising Pay Per Click (Ppc) Dengan Google Adsense Perspektif Hukum Islam. YUDISIA: Jurnal Pemikiran Hukum Dan Hukum Islam, 9(2).
Suhendi, H. (2002). Fiqh Muamalah: Membahas Ekonomi Islam. Cet. I. Jakarta: Raja Garfindo Persada.
Zakiyah, R. (2019). Tinjauan Hukum Islam terhadap Kerjasama Bisnis Advertising pada Google Adsense di Youtube. UIN Sunan Ampel Surabaya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.