PELATIHAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI POTENSI LOKAL
Abstract
References
Pengantar Bisnis , Bashu Swasta DH MBA dosen Fak.Ekonomi UGM , Salemba Emoat 2017
http://ediharukaze.b1ogspot.co.id/2013/04/pengertian-kewirausahaan-dan.htm
http://ekonomiplanner.blogspot.co.id/2014/06/pengertian-teori-manajemenstrategi.htm1
http://repository.library.uksw.edu/bitstream/handle/123456789/1281
http://www.iskandarst.com/motivasi-untuk-berwirausaha/
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat. Jakarta.
Stanton, William J. 2001. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Darmanto,Dr.,MM , 2017 Kewirausahaan Untuk Mahasiswa dan UMKM ,
Deepublis , ( CV . Budi Utama )
Bacaan Ilmiah 2016 , Kewirausahaan USB .
Harimurti Subanar , 2001 ,Manajemen Usaha Kccil , BPFE , Yogyakrata
Maryatmo , dan Y.Sri Susilo 1996 , Dari Masalah Usah Kecil sampai Masalah Ekonomi Makro , Univ Atmajaya , Yogjakarta