KELAS LITERASI: UPAYA MENGATASI KESULITAN MEMBACA DAN MENULIS PESERTA DIDIK SD N 02 JANTIHARJO DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KKN TEMATIK KAMPUS MENGAJAR)
Abstract
References
Aeni, N. (2021). Pandemi COVID-19: Dampak Kesehatan, Ekonomi, & Sosial. Jurnal Litbang, 17(1).
Farihatin, A. R. (2013). Kegiatan Membaca Buku Cerita dalam Pengembangan Kemampuan Literasi Dasar Anak Usia Dini. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hakim, R. R. (2021). Pencegahan Penularan Covid-19 Berbasis Aplikasi Android sebagai Implementasi Kegiatan KKN Tematik Covid-19 di Sokanegara Purwokerto Banyumas. Community Engagement & Emergence Journal, 2(1).
Nafrin, I. A., & Hudaidah, H. (2021). Perkembangan Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Edukatif, 3(2).
Prawanti, L. T., & Sumarni, W. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Selama Pandemic Covid-19. Seminar Nasional Pascasarjana, 3(1).
Tamaya, E. E., Suyono, & Roekhan. (2018). Membaca-Menulis sebagai Metode Belajar Analisis Meta-Teori. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 3(3).
Teguh, M. (2020). Gerakan Literasi Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 1(2).