PENDAMPINGAN MANAJEMEN PEMASARAN BATIK CIPRAT KARYA PENYANDANG DISABILITAS
Abstract
References
Garnadi, A. D., Guritman, S., Kusnanto, A., & Hanum, F. (2012). Survey Pola Grup Kristalogi Bidang Ragam Batik Tradisional. Journal of Mathematics and Its Applications, 11(2), 1-10.
Fauzia, A. N., & Na'am, M. F. (2020). Motif Batik Belimbing: Kajian Sumber Ide dan Makna Simbolis. Teknobuga: Jurnal Teknologi Busana dan Boga, 8(2), 102-107.
Kusumaningtyas, R. F. (2009). Perlindungan Hak Cipta atas Motif Batik sebagai Warisan Budaya Bangsa (Studi Terhadap Karya Seni Batik Tradisional Kraton Surakarta) (Doctoral dissertation, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro).
T. F. E. Nendy Akbar Rozaq Rais, “PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BATIK DI TOKO ANDINI PLUPUH,†Pros. Semin. Nas. Call Pap. STIE AAS, vol. 2, no. November 2020, pp. 1–6, 2020.
Lestari, S. D. (2012). Mengenal Aneka Batik. PT Balai Pustaka (Persero).
Linardo, M. (2018). Manajemen pemasaran. Cikudanews.
Mulyaningrum, E. (2006). Pengembangan pola batik klasik†s†martawi di Gajahan Surakarta kajian tentang ragam hias, proses, bahan dan fungsi.
Mulyati, T., Rohmatiah, A., & Amadi, D. N. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Disabilitas Melalui Keterampilan Batik Ciprat: KSM Sambung Roso Simbatan–Nguntoronadi-Magetan. SNHRP, 53-60.
Nasyiithoh, H. K. (2019). Eksistensi Tunagrahita dalam Pembuatan Batik Ciprat. Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 4(1), 79-86.
Pradiani, T. (2017). Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan hasil industri rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46-53.
Shinta, A. (2011). Manajemen pemasaran. Universitas Brawijaya Press.
Utami, R. (2014). Ensiklopedia Batik dan Kain Hias Nusantara.