PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN MELALUI PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA YANG MENDUKUNG UNTUK MENUMBUHKAN MINAT LITERASI ANAK USIA DINI DI TK SATYA KUMARA
Abstract
References
Retno, Heriyanto. (2021). Miris, Minat Baca di Indonesia Menurut UNESCO Hanya 0,001 Persen. Diakses pada tanggal 30 Juli 2024, dari https://portalbandungtimur.pikiran-rakyat.com/pendidikan/pr-941922838/miris-minat-baca-di-indonesia-menurut-unesco-hanya-0001-persen
Anisa, Azmy Risky dkk. (2021). “Pengaruh Kurangnya Literasi Serta Kemampuan Dalam Berpikir Kritis Yang Masih Rendah Dalam Pendidikan Di Indonesiaâ€. Current research in education: conference series journal Vol. 01 No. 1
Dyah Utami, Larasati. (2021). Tingkat Literasi Indonesia Di Dunia Rendah, Rangking 62 Dari 70 Negara. Diakses pada tanggal 30 juli 2024, dari https://m.tribunnews.com/nasional/2021/03/22/tingkat-literasi-indonesia-di-dunia-rendah-ranking-62-dari-70-negara
Solihin, Lukman, dkk. (2019). Pasal Penelitian Kebijakan Pendidikan Dan Kebudayaan. Hal 58-59.
Muslimin. (2018). Penumbuhan Budaya Literasi Melalui Peningkatan Minat Baca Masyarakat Desa, No. 1, 114-115.
Nurhasanah, Nia, dkk. (2022). Panduan Penyelenggaraan Paud Berkualitas Seri 8- Kriteria Minimum Dan Sarana Prasarana Esensial Penyelenggaraan Layanan Paud. Jakarta: Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini. Tersedia dari https://paudpedia.kemdikbud.go.id/download/2022/Seri8_FINAL.pdf
Basyiroh, Lis. (2017). Program Pengembangan Kemampuan Literasi Anak Usia Dini: Studi Kasus Best Practice Pembelajaran Literasi Di Tk Negeri Centeh Kota Bandung, Vol. 3 No. 2, 133-134.