DIGITAL MARKETING SOLUSI GAET KONSUMEN DIGITAL PADA PELAKU USAHA FAZILA
Abstract
References
Beddu, M., Nurbakti, R., & Natsir, U. (2021). Analisis Pemanfaatan Media Sosial terhadap Pengembangan Usaha Industri Rumah Tangga Era New Normal… YUME : Journal of Management Analisis Pemanfaatan Media Sosial terhadap Pengembangan Usaha Industri Rumah Tangga Era New Normal. YUME : Journal of Management, 4(3), 378–391.
Budiman, J., & Agustiwi, W. (2022). Utilization Of Digital Marketing For Kaca Cipta Mandiri MSMEs. 2(1), 90–103.
Hadi, A. S., & Ardhi Khairi. (2020). Pemilihan Strategi Pemasaran Di Era Digital Pada Kelompok Ibu Pkk Desa Gadingharjo. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 127–132. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v4i1.3246.
Novia, C., Hasanah, L. U., & Amalia, M. R. (2022). Dampak Digitalisasi Marketing Terhadap Daya Saing UKM Tahu. 10(2), 115–122.
Saragih, R., & Purba, T. O. H. (2022). Penguatan Digitalisasi Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pelaku Umkm Perempuan. 2(2), 137–144.
Wardana, Aditya. 2018. Strategi Digital marketing Dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UKM Di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional: Forum Keuangan dan Bisnis IV, Th 2015. ISBN : 978-602-17225-4-1.
Wati, A. P., Martha, J. A., & Indrawati, A. (2020). Digital Marketing. Malang: Edulitera.