OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL MARKETING DAN PENGURUSAN SIPP-PIRT DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN BAWANG MERAH GORENG KHAS CEPOGO BOYOLALI
Abstract
References
Assauri Sofjan. (2014).Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Kotler and Keller. (2016). Marketing Management. Pearson: Prenticehall
Kotler.P. (2008). Marketing Principles 2. Twelfth Edition. Jakarta : Erlangga.
Miles,M.B, Huberman, A.M, dan Saldana, J. 2014. Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications.Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Nurani, & Widhajati, E. (2019). Strategi Pemasaran Online terhadap Peningkatan Penjualan UMKM di PLUTK UMKM Tulungagung. Jurnal Benefit,6(1),58–66. https://journal.unita.ac.id/index.php/benefit/article/view/267/247
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.