PELATIHAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PEMASARAN UMKM DI DESA TELUK SASAH
Abstract
References
S. Alfianti, L. Hertati, A. Munandar, and R. Hendarmin, “Program Kkn Tematik Mbkm Mahasiswa Universitas,†vol. 1, no. 4, pp. 153–162, 2022.
A. E. Mulyana, R. Hidayat, and N. R. Andayani, “Pengembangan UMKM Melalui Sosialisasi dan Penyuluhan Secara Digital untuk Menunjang Keberlangsungan Usaha di Masa Pandemi Covid-19,†Abdimas-Polibatam, vol. 3, no. 1, pp. 62–76, 2021.
D. Kurniati, I. Murniawaty, and N. Farliana, “Determinasi Sumber Daya Manusia, Modal Usaha dan Pemasaran Terhadap Perkembangan UMKM Tas,†Equilib. J. Ilm. Ekon. dan Pembelajarannya, vol. 9, no. 1, p. 77, 2021, doi: 10.25273/equilibrium.v9i1.8522.
M. C. Pesoth, “Pengaruh Kualitas Produk, Packaging, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Rokok Dunhill di Kota Manadoâ€.
O. N. Putri and R. S. Darwis, “Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) Melalui Pelatihan Berwirausaha,†Pros. Penelit. dan Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 2, no. 2, pp. 20–25, 2015.
N. K. S. Yuliastini, M. K. P. Dewi, K. H. Wisarti, N. kadek Widyastuti, and I. G. K. A. Winata, “Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Manajemen Persediaan Di UD Eka Karya,†ARSY J. Apl. Ris. Kpd. Masy., vol. 2, no. 2, pp. 171–176, 2022, doi: 10.55583/arsy.v2i2.206.
Syara Annisa Fita Hutami and I. Mutmainah, “Strategi Pemasaran UMKM KUB Berkah di Desa Karang Asem pada Era New Normal,†J. Ilmu Ekon. dan Bisnis Islam, vol. 3, no. 1, pp. 97–105, 2021, doi: 10.24239/jiebi.v3i1.35.97-105.