PENTINGNYA MOTIVASI, PEMASARAN DAN MEREK BAGI PELAKU INDUSTRI KECIL MENENGAH (STUDI KASUS PADA IKM IBU TATIK KOTA TANJUNGPINANG)
Abstract
References
Rusdiana, “Kewirausahaan Teori dan Praktek,†Manajemen, 2014.
R. Lupiyoadi, “Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi,†Manajemen, 2013.
I. Fahmi, “Manajemen Strategis Teori Dan Aplikasi,†Manajemen, 2014.
K. L. kOTLER, P., & Keller, “Marketing Managemen,†2016.
D. Sunyoti, “Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran,†2014.
A. Hasan, “Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan,†Manajemen, 2014.
J. M. Pinariya, D. Forceila, L. Ivana, and A. Yunia, “Sosialisasi dan Edukasi Digital Marketing pada Komunitas BGBJ di Bantar Gebang Menghadapi Era 4.0,†Aksiologiya J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 5, no. 2, pp. 191–202, 2021, doi: 10.30651/aks.v5i2.6148.
F. Tjiptono, “Strategi Pemasaran,†2015.
E. M. Sopiah & Sangadji, “Salesmanship (Kepenjualan),†2016.